Bupati Hendrajoni Resmikan Gedung Painan Convention Center

1157

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Gedung Painan Convention Center (PCC) diresmikan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, yang akan digunakan acara perdana Grand Final pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Pesisir Selatan pada 2019

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni didampingi Ketua TP PKK yang juga Pembina Uda dan Uni Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni dan sejumlah kepala OPD dan para tamu undangan hadir dalam peresmian tersebut, Jumat (29/03/2019)

Penggunaan Gedung PCC perdana di rencanakan untuk acara grand final pemilihan Uda dan Uni Pesisir Selatan 2019 sangat tepat, karena gedung tersebut memiliki ruang pertemuan yang representatif, ujar Bupati.

“Para juri, peserta dan undangan akan merasa nyaman berada di ruangan tersebut. Kemudian diharapkan pelaksanaan grand final pemilihan Uda dan Uni Pessel 2019 berjalan dengan baik.

Lanjut disampaikan Bupati, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merencanakan bangunan infrastruktur berskala besar dengan skema tahun jamak atau multiyear itu, segera berfungsi tahun ini, diantaranya Masjid Terapung di pantai Carocok Painan dan Patung Rabab sebagai Icon Budaya Pesisir Selatan.

Bupati mengungkapkan, saat ini pemkab terus memacu pembangunan berbagai infrastruktur publik, salah satunya auditorium serba guna yang representatif ini

Menurutnya, pembangunan auditorium menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat. Karena selama ini, Pesisir Selatan belum memiliki auditorium serbaguna yang representatif, ucapnya.

Disampaikan, auditorium milik Pemerintah Pesisir Selatan yang diberi nama Painan Convention Center (PCC) dibangun persis disamping Kantor Bupati (ex rumdis sekda) itu, menelan anggaran lebih kurang Rp 24,7 miliar.

Bangunan yang akan  dimanfaatkan untuk kepentingan pemerintah dan publik  tersebut dikerjakan dengan skema tahun jamak atau multiyears.

Gedung Painan Convention Center (PCC) yang akan digunakan malam Grand Final pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Pesisir Selatan  diresmikan Secara langsung oleh Bupati Pesisir Selatan. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here