Community Kadai Lereng Painan, Road to Mandeh

156

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Community Touring di hari Sabtu, coba saja diisi dengan touring motor bersama teman – teman. Kawasan Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan, bisa jadi tujuan yang sempurna. Hal itu dilakukan oleh Communtity Kadai Lerang Rawang Painan, Pesisir Selatan.

Bertajuk ” Community Road To Mandeh terdiri dari pencinta touring motor didaerah tersebut, menjadikan Mandeh sebagai tujuan, Sabtu (23/3/2019).

Berangkat dari Markas ” Community Kadai Lereng ” ( CKL) Rawang Painan, perjalanan menuju Mandeh di Kecamatan Koto XI Tarusan para pecinta touring motor tidak lupa memakai perlengkapan berkendara, seperti Helm Standar, Kaca Spion, Jaket Touring, dan perlengkapan berkendara lainya.

Dikatakan Husni salah seorang peserta ” CKL ” menuturkan, kegiatan touring motor diadakan oleh Community Kadai Lereng cukup positif, selain sebagai wadah pecinta touring motor, acara tersebut wadah bersillahturahmi.

Didalam Anggota Community Kadai Lereng sendiri terdiri dari beberapa profesi, baik Pemerintah, Wartawan, LSM, Pedagang. Dan, beberapa istansi lainya, jadi adanya wadah Community Kadai Lereng ini cukup lah positif.

” Touring tidak mesti harus jauh, dan mengeluarkan kos anggaran besar. Biarpun dekat tapi kebersamaan dan kekompakan selalu terjalin,” ujar Edwin salah seorang peserta CKL.

Dengan kegiatan Road To Mandeh di selenggarakan Community Kadai Lereng  ” Road To Mandeh ” bukan disini saja, kedepan muda – mudahan kegiatan sosial lainya juga dilaksanakan.

Tidak terasa walaupun jalan yang menantang, tanjakan, tikungan dan turunan dengan suguhan pemandangan lautan dan pantai yang indah ” Surga Tersembunyi ” saat memasuki Kawasan Bahari Terpadu Mandeh.

Jika penasaran ingin melihat dari dekat bagaimana indahnya dan cantiknya Mandeh, para pengujung bisa menikmatinya datang langsung ke lokasi tersebut bersama keluarga, teman dan relasi. (Rega Desfinal)