Danrem Kunto Arief Wibowo Buka Tunamen Airsoftgun Danyonif 133/YS Cup

65

JURNAL SUMBAR | Padang – Turnamen Airsoftgun Danyonif 133/YS Cup secara resmi dibuka oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P di Lapangan Mayonif 133/YS Tabing Padang pada Sabtu (9/3/2019).

Danrem 032/Wbr dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia atas terselenggaranya acara Turnamen Danyon Cup ini, juga menyampaikan terimakasih kepada para peserta turnamen atas keikutsertaannya dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya menanamkan sikap bela negara dan menanamkan nilai nilai kejuangan bagi masyarakat, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo juga menyampaikan harapannya agar momen ini dapat dijadikan sebagai langkah awal untuk mengembangkan olahraga Airsoftgun dan juga dijadikan sebagai wahana silaturrahim baik sesama komunitas maupun dengan yang lainnya dan selama pelaksanaan agar menjaga keamanan hindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Turnamen yang dilaksankan selama dua hari ini diikuti oleh komunitas Airsoft gun dari berbagai daerah di Sumatera termasuk juga dari Samarinda Kalimantan Timur.

Turut hadir dalam kegiatan ini Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem, Wadansat Brimob AKBP Zulkifli Ismail, Danlantamal diwakili Kapten Mar Nurdin, mewakili Danlanud Kapten Purwanto, General Manager PT CSA bapak Edi dan tamu undangan lainnya.

Disela kegiatan ini juga menampilkan pameran alutsista Yonif 133/YS yang dapat disaksikan oleh masyarakat umum.

Pembukaan Turnamen Danyonif 133/Cup Airsofter berjalan dengan tertib dan lancar. (penrem)