Dihadiri 3 Kepala Daerah, Pisah Sambut Dandim 0310/SSD Khidmad dan Meriah

84

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai prosesi serahterima jabatan (Sertijab) di Makorem 032/Wbr dan pagelaran panggung prajurit di Makodim 0310/SSD Muaro Sijunjung, pada Kamis (14/3/2019) malam pun digelar acara pisah sambut.

Prosesi pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung itu, yakni antara Letkol Inf Irvan Yusri,S.IP (mantan Dandim 0310/SSD) dan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Putranto,S.AP dan dihadiri tiga kepala daerah dan unsur Forkopimda dan pimpinan OPD itu berlangsung khidmad dan meriah.

Ketiga kepala daerah yang hadir tersebut, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Walikota Sawahlunto diwakili Wawako Zohirin dan Wabup Sijunjung Arrival Boy dan Wabup Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan.

Letkol Inf Irvan Yusri,S.IP (mantan Dandim 0310/SSD) dan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Putranto,S.AP bersama ketiga kepala daerah dan unsur Forkopimda lainnya disambut dengan sirih cirano.

Malam pisah sambut Letkol Inf Irvan Yusri,S.IP (mantan Dandim 0310/SSD) dan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Putranto,S.AP itu berlangsung cukup meriah. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasdim 0310/SSD dan semua perwira Kodim 0310/SS, para Koramil dan para ibu-ibu Persit.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0310/SSD Letkol Inf Putranto,S.AP. Tak hanya itu, Bupati Sijunjung juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru juga disampaikan pada Letkol Inf Irvan Yusri,S.IP (mantan Dandim 0310/SSD) dan mengucapkan terima kasih atas pegangabdian Letkol Inf Irvan Yusri,S.IP sebagai Dandim 0310/SSD selama bertugas di ketiga daerah wilayah teritorial Kodim 0310/SSD. saptarius/andi