Ketua Panwascam Matraman Lantik 499 Petugas PTPS

128

JURNAL SUMBAR | Jakarta, JurnalSumbar – Memasuki H-23 jelang Pemilu Serentak 17 April 2019, Panwascam Matraman terus berbenah dan mempersiapkan suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

Bertempat di GOR kecamatan Matraman, Senin (25/3) pagi, sebanyak 499 petugas PTPS terpilih mengucapkan sumpah jabatan dan Pakta Integritas untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.

“Mereka merupakan perwakilan dari 6 kelurahan yang ada di kecamatan Matraman, bertugas menjaga dan mengawasi pelaksanaan Pemilu di TPS wilayah masing-masing”, jelas Gustaav usai saat ditemui usai acara pelantikan petugas PTPS tersebut.

Sehubungan dengan pemantapan pemahaman tugas dan tupoksi, mereka selama 3 hari kedepan akan diberikan Bimbingan Teknis dalam hal cara pengawasan penyelenggaraan Pemilu nantinya.

“Saya berharap para petugas PTPS ini sebagai pilar ujung tombak pengawasan Pemilu, dapat menjalankan tugas secara maksimal agar terciptanya Pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif di wilayah Matraman”, harap Ketua Panwascam Matraman tersebut. (thomas anderson)