Raih PTN Favorit, Wabup Zuldafri Darma: Siswa Harus Tekun Belajar

70

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Menjelang ujian diharapkan peserta didik tekun belajar, karena kualitas dan mutu lulusan ditentukan untuk melanjutkan kuliah PTN favorit. Demikian dijelaskan Wabup Zuldafri Darma saat memimpin Upacara Bendera di SMAN 2 Lintau sebagaimana dikutip Kabag Humas Bupati Tanah Datar Syahril S Sos , Selasa (19/3) kepada jurnalsumbar.com

Bagi anak Tanah Datar harus tetap melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi tidak ada alasan keterbatasan biaya, karena daerah memberikan kesempatan untuk itu, tegas Wabup Zuldafri Darma.

Para siswa-siswi SMAN Lintau Buo dan seluruh pelajar di Kabupaten Tanah Datar, sebut Wabup haeus memahami Visi dan Misi daerah bertujuan mencerdaskan generasi penerus melalui pendidikan,maka sektor pendidikan menjadi prioritas.

Diingatkan Zuldafri, dalam hal ini, kita  harus  mengingat ketulusan orang tua demi kesuksesan masa depan. Dan mari kita tingkatkan semangat belajar sehingga kita lulus dengan memuaskan, membanggakan orang tua dan sekolah. “Belajar lah tekun, jaga kesehatan, jangan terlibat pergaulan bebas dan narkoba,” ingat Wabup.

Sehubungan visi misi daerah, Zuldafri menghrapkan pelajar mampu memahaminya, sehingga dengan adanya sinergisitas pemangku kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat, program daerah dapat direalisasikan.

Aktivitas upacara dihadiri Kabag Humas dan Protokol Syahril, Camat Lintau Buo Zulkifli Idris, Forkopimca, Wali Nagari Tigo Jangko Indra Gunalan dan undanga  lain. habede