Bersama Partai Golkar, Yusnidarti: Sepenuh Hati Untuk Rakyat Sijunjung

120

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Siapa yang tak kenal dengan sosok Srikandi kelahiran Padangsibusuk, 10 Oktober 1965 ini. Ia adalah Yusnidarti, SH, MM, politikus dari Partai Golkar yang kini duduk sebagai Ketua DPRD Sijunjung, Sumatera Barat.

Perjuangan legislator di Parlemen Sijunjung ini tak diragukan. Sejak ia menjadi wakil rakyat pada 2009 hingga 2019 (dua periode) banyak yang ia telah perbuat untuk masyarakat Sijunjung.

Terbukti sejumlah kebijakan pembangunan yang disampaikan Pemkab Sijunjung pun telah setujuinya. Bahkan setiap aspirasi rakyat pun disampaikan dan diperjuangkannya. “Saya dipercaya duduk di DPRD oleh rakyat dan untuk rakyat,” kata Ketua Cabor Forki dan Ketua DPC IWAPI Sijunjung ini kepada awak media, Jumat (12/4/2019).

Demi masyarakat Sijunjung Yusnidarti pun berjuang untuk pembangunan Sijunjung, bersama Pemkab Sijunjung,Yusnidarti tak henti-hentinya berkiprah dan berjuang untuk masyarakat Sijunjung.

Sosok Yusnidarti adalah perempuan pertama Sijunjung yang menjadi Ketua DPRD Sijunjung yang dilantik pada 22 Juni 2017 hinggga sekarang. Banyak Perda yang telah ditelorkannya selama menjadi wakil rakyat. Ia juga sosok perempuan yang vokal dan kritis memperjuangkan nasib rakyat.

“Ibu Yus itu orangnya ramah, mudah bergaul dan peduli pada rakyat. Banyak warga yang telah beliau bantu tanpa pamrih dan kini pula saatnya kita membantu ibu Yusnidarti dengan cara coblos nomor urut 3 Partai Golkar untuk Caleg DPRD Sijunjung Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Sijunjung-IV Nagari-Kupitan),” kata sejumlah warga di Sijunjung, Kupitan dan IV Nagari.

Bahkan bersama Pemkab Sijunjung, Yusnidarti pun berjuang hingga ke pusat demi pembangunan Sijunjung. Ia ingin Sijunjung lebih baik dan lebih maju.

Tak heran jika pada 17 April 2019 ini, Yusnidarti kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Sijunjung masa bakti 2019-2024 lewat jalur Partai Golkar dengan nomor urut 3, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Sijunjung-IV Nagari-Kupitan). Ia yakin, dengan dukungan kaum emak-emak dan bapak-bapak, ia bakal kembali bisa mewakili perempuan di Parlemen Sijunjung.

Nah, Ayo datang ke TPS Pilih dan Coblos Yusnidarti nomor urut 3, Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Sijunjung-IV Nagari-Kupitan). adv/saptarius