Bupati Irdinansyah dan Isteri Nyoblos  di TPS 12 Jorong Diponegoro Batusangkar

123

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kalau tidak ada aral melintang, Bupati Irdinansyah Tarmizi dan isteri Emi Irdinansyah akan melakukan pencoblosan  di TPS 12 Jorong Diponegoro, bertempat di Kantor Dinas Dukcapil, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (17/4).

Menurut Kabag Humas melalui Kasubag Muharwan, usai pencoblosan, Bupati Irdinansyah akan melakukan peninjauan ke TPS Lima Kaum, Sungai Tarab dan Pagaruyung.

Sebelumnya, bupati Irdinansyah mengharapkan masyarakat bersama-sama memberikan hak pilihannya masing-masing sesuai hati nurani, karena pemilu merupakan pesta rakyat harus dimeriahkan dengan mendatangi TPS telah ditentukan.

Irdinansyah menginginkan pemilu Tanah Datar berjalan aman, tertib dan lancar sekaligus meminta masyarakat menjaga ketertiban, ketentraman, keamanan dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Sedangkan Wabup Zuldafri Darma bersama istri  akan memberikan hak suaranya di TPS 45 Baringin  berlokasi di SDIT Qurrata Ayun. Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra SE dan isteri bakal melaksanakan pencoblosan di Nagari Tanjung Alam. habede