Dharmasraya Geger, Mayat Wanita Ditemukan Dalam Sumur Rumahnya

2824

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Kasus penemuan mayat wanita separoh baya asal Jorong Bukit Barangan Nagari Sikabau, menggegerkan masyarakat Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar). Peristiwa penemuan mayat tewas dalam sumur rumahnya itu terjadi pada Senin (22/4/2019) sekitar pukul 21.00 WIB malam.

“Korban Can Midar, 40 tahun ditemukan pertama kali oleh keluarga sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Walinagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Abdul Razak di Pulau Punjung, Senin (22/4/2019) malam.

Ia menjelaskan, penemuan korban berawal dari kecurigaan adik korban Tina, 33 tahun, lantaran korban tidak keluar sejak pagi.

Kemudian adik korban bersama orang tuanya mengecek ke rumah korban yang saat itu kondisi rumah dalam keadan terkunci.

“Setelah dipanggil tidak menyaut, keluarga meminta bantuan warga untuk mendombrak pintu, dan korban ditemukan tewas di dalam sumur dengan ke dalaman sekitar enam meter,” katanya.

Ia berharap pihak kepolisian mengusut tuntas peristiwa tersebut sehingga dapat diketahui motif kematian wanita yang bekerja sebagai pedagang itu.

Kapala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dharmasraya, AKP Ardy Zul Hasby Nasution mengatakan motif pembunuhan korban masih dalam penyelidikan.

Ia mengatakan jenazah korban lansung dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan autopsi. Proses evakuasi berlansung sekitar satu jam dengan dibantu warga sekitar.

“Masih dalam penyelidikan, apakah ini pembunuhan kita belum tahu,” katanya.

Peristiwa tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar untuk melihatnya secara lansung proses evakuasi yang mencapi satu jam tersebut. eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here