Di Gebyar TK Kartika 1-69, Kodim 0310/SS dan Cempaka Motor Gelar Service Gratis

1046

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai bentuk kepedulian pada anggota dan masyarakat umum, Kodim 0310/SS dan Cempaka Motor, Sijunjung, Sumatera Barat, Senin (22/4/2019) menggelar Service Gratis sepeda motor merk Honda.

“Kegiatan ini dalam rangka Gebyar TK Kartika 1-69 dan HUT RA Kartini dan rangkaian kegiatan Persit serta perpisahan TK Kartika-69,”kata Dandim Dwi Putranto, SAP,MI,Pol.

Service Gratis itu dilaksanakan di halaman Makodim 0310/SS. Selain kenderaan prajurit dan istri prajurit juga kenderaan milik masyarakat umum juga kebagian service gratis. Bagi anda yang tukar oli cukup hanya bayar Rp21 ribu.

Menariknya lagi, di acara Gebyar TK Kartika 1-69 tersebut juga dilaksanakan doorpreze dari sejumlah sponsor termasuk dari Cempaka motor.

“Terimakasih kami ucapkan pada sponsor BRI, Bank Nagari, BNI, PTBA dan Cempaka Motor atas terselenggaranya Gebyar TK Kartika 1-69 ini,”ucap Ketua Persit 0310/SS Ny Dwi Putranto disela acara.

Gebyar TK Kartika 1-69 itu juga diwarnai acara melukis tingkat PAUD dan TK se-Kabupaten Sijunjung bertabur hadiah. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here