Hotel Bukik Gadang Muaro Sijunjung Pas Banget Untuk Nginap Perjalanan Wisata

276

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kabar gembira bagi anda yang suka melancong dan berwisata dan butuh penginapan datang saja Hotel Bukik Gadang, yang terletak di pusat Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, tepatnya di Jln Prof M Yamin Muaro Sijunjung. Kini, hotel milik Perusda Kinantan itu dilenglapi pasilitas serba wah dan punya nuansa tersendiri dan kenyamanan yang luar biasa.

Tak percaya? Nah, darang saja kesana
Berada persis dipuncak Bukik Gadang, penginapan milik Pemkab Sijunjung yang dikelola Perusda Sijunjung dibawa pimpinan sang direkturnya, Ardon, kini telah banyak diminati para tamu dan wisatawan yang ingin bermalam di Sijinjung.

Disamping dekat dengan pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan serta pusat aneka kuliner dan RSUD Sijunjung, ternyata Hotel Bukik Gadang juga dekat dengan objek wisata. Seperti wisata relegi, perkampungan adat dan juga tak begitu jauh dari objek Geopark Silokek dengan keindahan alamnya serta objek wisata ngalau dan aie anggek.

Anda penasaran? Yuk, bermalam di Hotel Bukik Gadang. Selain dilengkapi pasilitas serba wah dan pelayanan cukup baik, ternyata harga bermalam di Hotel Bukit Gadang juga cukup terjangkau dan tidak bakal menguras kocek anda dan pelayanannya juga cukup baik.

Bagi anda yang ingin melaksanakan rapat atau pertemuan lain, Hotel Bukik Gadang juga menyediakan ruangannya. Pesaran? “Datang saja ke Hotel Bukik Gadang, tempatnya aman dan nyaman banget dan pengunjung juga bisa melihat keindahan pusat Kota Muaro dari kamar hotel,”tambah Direktur Perusda Sijunjung, Ardon dan Manager Hotel Bukik Gadang, Via selaku pengelola Hotel Bukil Gadang pada awak media Senin (15/4/2019). saptarius