Kecelakaan Tunggal, Agus Safar Meninggal di Jalan Raya Sungai Nipah – Painan

434

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan –  Seorang pengendara sepeda motor Supra X  BA 4489 GC meninggal dunia di ruas jalan raya Sungai Nipah dekat RM Bunga Paris sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (21/04/2019).

Korban bernama Agus Safar, berusia 63 tahun warga Kambang Harapan kenagarian Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan AKP. Deny Catur Wardana Diputra, SIK mengukapkan, berdasarkan keterangan saksi di TKP benar bahwa pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 telah terjadi lakalantas tunggal (Out Control) sepeda motor Honda Supra X BA 4489 GC yang dikendarai oleh Agus Safar.

Kasat Lantas menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat sepeda motor Honda Supra X  BA 4489 GC yang dikendarai oleh korban Agus Safar datang dari arah Kambang menuju Painan. Sesampai di jalan raya Sungai Nipah dekat RM Bunga Paris, pengendara sepeda motor Honda Supra X BA 4489 GC menabrak bahu jalan dan terjatuh ke badan jalan  dengan posisi korban terhimpit oleh sepeda motor tersebut

Akibat kejadian tersebut, korban tidak  mengalami luka dan tidak sadarkan diri, lalu dibawa ke RS M Zein Painan. Sesampai di RS M Zein, korban dinyatakan meninggal oleh petugas rumah sakit, dan Satuan Lalulintas Polres Pesisir Selatan telah menangani peristiwa ini . (Rega Desfinal)