Penginapan Jabal Nur Berada di KM 6 Jalinsum Sijunjung Nyaman dan Aman

938

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bagi pejalan jauh dan merasa lelah sebaiknya anda istirahat terlebih dahulu sebelum meneruskan perjalanan.

Di Km 6 jalan lintas sumatera (Jalinsum) tepatnya depan Restoran Sari Ratu, Sijunjung Sumatera Barat, Penginapan Jabal Nur, menyediakan puluhan kamar yang nyaman dan aman untuk anda yang bermalam dan dilenglapi tempat parkir yang luas.

Selain harganya murah pelayanan di Penginapan Jabal Nur itu juga baik dan ramah. Karena Penginapan Jabal Nur itu dikelolo H Musril, SPd. “Pelayanan adalah kunci utama bagi kami,”kata pensiunan Kemenag RI itu pada awak media, Selasa (23/4/2019).

Penginapan Jabal Nur yang berada dipinggir Km 6 Jalinsum Sijunjung itu tak jauh dari pusat kabupaten. Bahkan juga dekat dekat pusat perbelanjaan, RSUD Sijunjung, objek wisata relegi Perkampungan Adat, Makam Syeih, dan objek wisata Geopark dan Aie Angek.

Soal harga anda tak perlu ragu, selain harga murah anda juga akan dapat sarapan pagi secara gratis. Harganya mulai dari Rp150 ribu hingga Rp250 ribu dilengkapi AC, TV dan kipas angin. Anda penasaran? Yuk bermalam di Penginapan Jabal Nur. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here