Penginapan Jabal Nur KM 6 Sijunjung Miliki Fasiltas Ruang Pertemuan

118

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waw.., kini Penginapan Jabal Nur yang berada di KM 6 Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sijunjung, Sumatera Barat, selain nyaman dan aman ternyata juga memiliki fasilitas ruang pertemuan.

Nah, bagi anda yang ingin mengadakan pertemuan dengan enjoy datang saja ke Penginapan Jabal Nur. Berada dilantai dua membuat suasana pertemuan anda kian nyaman dan suasana aman.

Ruang rapat bergaya elegan dari Penginapan Jabal Nur ini memberikan tempat yang ideal untuk pertemuan tim kecil atau pertemuan. Ruang pertemuan 120 meter persegi ini memberikan pengaturan yang nyaman untuk acara dari 50 – 70 tamu.

Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas pertemuan yang lengkap, termasuk sound system berkualitas, mikrofon nirkabel, proyektor layar M-Fokus, dan fasilitas modern lainnya. Anda penasaran?

Tak hanya itu, penginapan yang terletak di Km6 Jalinsum tepatnya depan Restoran Sari Ratu, Sijunjung Sumatera Barat ini, juga menyediakan puluhan kamar dan tempat tidur yang nyaman dan aman untuk anda yang ingin bermalam dan dilenglapi tempat parkir yang luas.

Selain harganya murah pelayanan di Penginapan Jabal Nur itu juga baik dan ramah. Karena Penginapan Jabal Nur itu dikelolo H Musril, SPd. “Pelayanan adalah kunci utama bagi kami dan di Jabal Nur juga dilengkapi ruang pertemuan,”kata pensiunan Kemenag RI itu pada awak media, Kamis (25/4/2019).

Bukan itu saja, penginapan Jabal Nur yang berada dipinggir Km6 Jalinsum Sijunjung itu tak jauh dari pusat kabupaten. Dekat dari pusat perbelanjaan, RSUD Sijunjung, objek wisata relegi Perkampungan Adat, Makam Syeih, dan objek wisata Geopark dan Aie Angek.

Soal harga anda tak perlu ragu, selain harga murah anda juga akan dapat sarapan pagi secara gratis. Harganya mulai dari Rp75 ribu hingga Rp250 ribu dilengkapi AC, TV dan kipas angin. Anda penasaran? saptarius