Pengusaha Kelantan Malaysia Berminat Investasi di Pesisir Selatan

962

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, H. Hendrajoni, SH, MH menerima kunjungan rombongan Kesultanan Kelantan Malaysia, di kediamannya, Rabu (10/3/2019).

Rombongan Kesultanan Kelantan Malaysia dipimpin Datuk Sri Wan Nasser, berjumlah 7 orang. Sementara Bupati Hendrajoni, pada kesempatan itu didampingi Kabag Kesra Yolli Aang Syofria, SSTP, M.Si, Kabag Humas dan Protokoler, Rinaldi, S.Pd, SH, M.Si.

Dalam kunjungan tersebut Datuk Sri Wan Nasser mengemukakan, pertemuannya dengan Bupati selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga bermaksud menyampaikan keinginannya untuk berinvestasi di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan, setelah melihat potensi yang ada di Pesisir Selatan khususnya Inderapura, pihaknya bersama Wan Nasser Group  tertarik untuk menanam investasi seperti investasi bidang bio diesel dan beberapa investasi bidang lain.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, dalam kesempatan itu mengucapkan, terimakasih atas kunjungan dari Kesultanan Kelantan Malaysia, diharapkan kunjungan ini dapat  mempererat hubungan antardaerah maupun hubungan antarnegara.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, menyambut baik rencana pihak Wan Nasser Group untuk  berinvestasi di daerah ini. Pemerintah daerah berjanji akan  memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan.

“Kami akan memberikan kemudahan perizinan bagi investor yang berinvestasi di Pesisir Selatan,” kata Bupati.

Bupati Hendrajoni, dalam kesempatan itu meminta pihak Wan Nasser Group segera mengajukan proposal tentang rencana investasinya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendrajoni, memaparkan potensi Pesisir Selatan, seperti pariwisata kawasan  Carocok Painan, Kawasan Mandeh serta kemajuan pembangunan Pesisir Selatan. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here