Bawa Bantuan Rp100 Juta, Bupati Hendrajoni Kunjungi Masjid Amar Maruf Daratan Maranti Lakitan

629

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Safari Khusus Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni kunjungi Kanagarian Lakitan Kampuang Daratan Maranti di Mesjid Amar Ma’ruf Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (12/05/2019)

Bupati Hendrajoni didampingi Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Kabag Kesra, Forkompinda dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan
menghadiri Acara Safari Ramadhan ini.

Hendrajoni berharap dengan adanya acara seperti ini, agar dapat meningkatkan silaturahmi antara semua rlemen masyarakat, baik dengan pemerintah, maupun antar sesama warga, dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sesama umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang.

Kemudian itu Hendrajoni atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan agenda pemilu 2019, sehingga telah berjalan dengan baik dan sukses.

Dan pada kesempatan itu Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni memberikan bantuan hibah atau sumbangan sebanyak 100 juta untuk pembangunan Mesjid dan juga bantuan santunan kepada 25 anak yatim piatu beserta garin masjid oleh Hj. Lisda Hendrajoni. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here