Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Kodim 0310/SS Berbagi Takjil dengan Warga

1073

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mengusung thema “Indahnya berbagi dengan sesama”, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Kodim 0310/SS dan anggota Kodim 0310 /SS yang dipimpin ketuanya, Ny Dwi Putranto berkesempatan menyambangi pengendara yang lewat di Jln M Yamin Muaro Sijunjung, Sumatera Barat untuk berbagi Takjil.

Berbagi Takjil ala pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Kodim 0310/SS dan anggota Kodim 0310 /SS itu dilaksanakan pada Kamis (16/5/2019) memasuki ramàdhan hari ke-11 persisnya di Trotoar Penjagaan Makodim 0310/SS di Muaro Sijunjung.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Kodim 0310/SS Ny Dwi Putranto bersama anggota secara langsung memberikan Takjil (pabukoan) pada setiap pengendara yang lewat.

Dengan sapa dan memberi salam pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Kodim 0310/SS itu memberikan Takjil dan berbagi pada sesama warga.

“Semoga apa yang kita laksanakan berkah dan di Ridhoi Alloh SWT,”ucap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Kodim 0310/SS Ny Dwi Putranto usai melaksanakan pemberian Takjil. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here