Kafilah Tanah Datar Berpeluang Besar Meraih Juara Umum MTQ Nasional Tingkat Sumbar

135

JURNAL SUMBAR | Batusangkar  – Keberhasilan kafilah Tanah Datar dengan 22 finalis  mendapatkan pujian khusus Bupati Irdinansyah Tarmizi sekaligus mengharapkan para finalis itu berhasil meraih peringkat satu dalam lomba MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke – 38 di kota Solok.

Kita menginginkan semuanya masuk final dengan predikat Tanah Datar Luhak Nan Tuo sukses merebut gelar Juara Umum tingkat Sumbar, tekan bupati Irdinansyah Tarmizi ketika melakukan kunjungan ke posko Kafilah Tanah Datar di Home stay Dt Abbas, Aro IV Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok , Rabu (19/6).

Dikatakan bupati Irdinansyah, menurut pejelasan Ketua Tim Kafilah Tanah Datar H Afrizon S Ag, untuk meraih predikat Juara Umum kita butuh 11 finalis memperoleh nilai tertinggi di peringkat 1.

Padang juga berada di posisi lima besar bersamaan dengan Tanah Datar 22 cabang, Padang Pariaman 22 cabang, kota Pariaman 18 cabang, kota Padang 18 cabang dan Kota Solok 16 cabang, jelas Bupati Irdinansyah sumringa. ” Untuk keberhasilan itu mari kita berdoa kepada Allah SWT “, tegas Irdinansyah seraya mengucapkan terima kasih kepada pemilik Home stay, pelatih, tenaga kesehatan dan ofisial.

Ketua Tim Kafilah Tanah Datar H Afrizon S Ag melalui WA nya menyampaikan, kamis (20/6), peluang juara Umum sudah di depan mata.Bagi finalis yang berhasil meraih peringkat 1 akan diberi bonus Rp 27 juta, peringkat dua Rp 12 juta dan peringkat tiga Rp 8 juta. ” para pemenang akan diumumkan, Jumat (21/6) “, tutur Buya H Afrizon.

Bersamaan dengan kunjungan Bupati Irdinansyah, turut pula rombongan wartawan Tanah Datar berada dibawa komando Kabag Humas Drs Yusrizal dan Kasubag Muharwan. habede.