Rektor Ganefri Berikan Testimoni Kesuksesan Harganas Ke-26 Tingkat Nasional Tahun 2019

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — Memberikan perhatian besar bagi pendidikan generasi muda bermartabat, Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri diminta testimoninya untuk Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Selatan 6 Juli 2019 mendatang.

Ditengah kesibukan Rektor Prof Ganefri menghadiri konsolidasi kepemimpinan fakultas selingkungan UNP, Selasa (18/6) diwawancarai Program Director GenRe Radio TV BKKBN Sumbar, Rasmadeni. Rektor Prof Ganefri diminta testimoninya berkaitan dengan tema Harganas Ke-26 bertemakan “Hari Keluarga, Hari Kita Semua, Cinta Keluarga, cinta terencana.

Prof Ganefri mengharapkan momentum peringatan Harganas ini dapat membuka nurani keluarga dan masyarakat Indonesia untuk lebih memberikan perhatian terhadap peran dan fungsi masing-masing anggota keluarga, baik sebagai ayah, ibu ataupun sebagai anak dalam suasana komunikasi dan interaksi yang harmonis yang pada akhirnya akan memberikan ketahanan keluarga yang lebih baik.

PERANTAU SIJUNJUNG

Diakhir wawancara, Prof Ganefri mengucapkan Selamat Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 Tingkat Nasional yang dipusatkan di Kalimantan Selatan. Pada tahun 2020 mendatang direncanakan juga Sumbar akan menjadi tuan rumah tingkat nasional BKKBN Pusat, seperti yang diinformasikan Rasmadeni, Crew Radio Genre Radio TV BKKBN Sumbar.

Diharapkan momentum peringatan Harganas 2019 medio Juli mendatang dapat membumikan kampung KB di seluruh pelosok tanah air dan menyatakan harmonisasi keluarga itu ada pada komunikasi dan interaksi semua komponen keluarga. Harmonisasi yang baik akan menciptakan ketahanan keluarga. Itulah yang diharapkan.

Dalam kesempatan ini Prof Ganefri memberikan testimoni dengan lancar. Hasil rekaman wawancara eklusif tersebut disiarkan langsung saat Harganas Ke-26 tahun 2019. (Humas UNP/Agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.