Soal Perencanaan Pembangunan, Pemkab Tulung Agung Belajar ke Pemkab Tanah Datar

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Batusangkar  –  Rombongan pemkab Tulung Agung dipimpin Sekda Tulung Agung, Ir. Indra Fauzi, MM study banding ke pemda  Tanah Datar, Selasa (25/6).

Kedatangan rombongan disambut Wabup Zuldafri Darma didampingi Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kadis kominfo Abrar, Kabag Humas dan Protokol  Yusrizal di aula eksekutiv kantor bupati Tanah Datar di Pagaruyung.

Dalam kesempatan itu, Wabup Zuldafri menjelaskan Tanah Datar sebelum mendapatkan peringkat 1 Nasional adalah Kabupaten terbaik di provinsi. Dan  periode 2016 merupakan 15 besar tingkat Nasional dan 10 besar tingkat Nasional tahun 2017.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dikatakan Zuldafri, untuk meraih prestasi itu, pemda Tanah Datar selalu mengawal seluruh proses perencanaan mulai dari awal dan melakukan singkronisasi dan mempedomani RPJMD kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Dalam proses kegiatan, pimpinan sangat menekankan apa yang menjadi sorotan publik dan alhamdulillah semua itu membuahkan hasil  dengan diraihnya prestasi Kabupaten terbaik Nasional dalam perencanaan pembangunan.

Sementara itu, Sekda Tulung Agung Ir Indra Fauzi MM menyebutkan, Kedatangannya ke Tanah Datar karena Tanah Datar juara Nasional dalam Perencanaan Pembangunan ” Untul itu kami datang belajar ke Tanah Datar “, tegas Indra Fauzi.

Rombongan Studi Banding dari Tulung Agung diikuti Kepala Bapedda Suharto, Kepala BKD Arif Budiono, Kabag Organisasi Imroatul Mufidah, Kapala PMD Eko Asistono, Kabag Hukum Saiful Bakhri, Inspektur Endang Sri Utami, Kepala Bakesbangpol Rudi Kristianto, Kepala Diskominfo Tranggono, Kadis kesehatan dr Mastur dan Dispendikpora Suharno. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.