Cucian Mobil, Labuhan Car Wash Hadir di Dadok Tunggul Hitam Padang

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Dijamin bersih dan mengkilat tanpa solar. Itulah jaminan pelayanan Labuhan Car Wash, sebuah cucian mobil yang baru buka di jalan DPR Dadok Tunggul Hitam, kecamatam Koto Tangah, kota Padang. Dan, tempatnya dilengkapi dengan pusat kuliner nusantara.

“Insya Allah kami berikan pelayanan terbaik,” sebut Syafridong, owner Labuhan Car Wash kepada jurnalsumbar.com, Sabtu (13/7-2019). “Dan, pelanggan kita manjakan dengan kuliner nusantara,” tambah mantan Kepala Divisi Konstruksi I PT Adhi Karya (Persero) itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dijelaskan Syafridong, untuk keamanan mobil, stand hydrolic yang dipakai adalah type H. “Supaya shock bracker mobil jadi aman,” terangnya. “Dan, kami tidak pakai solar dalam proses pencucian,” tambahnya.

 

“Kepuasan pelanggan adalah perioritas kami,” tegas Rang Labuhan Pesisir Selatan itu.

Nama Labuhan, lanjut Syafridong, itu adalah nama sebuah pasar di nagari Pasia Pelangai, kecamatan Ranah Pesisir, kabupaten Pesisir Selatan kampung halamannya. “Itu pasar bersejarah di kampung kami,” jelasnya.

“Mudah-mudahan Labuhan Car Wash bisa menjadi pilihan bagi warga kota Padang dalam merawat mobilnya,” tutup Pengusaha Sawit itu. Enye

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.