Mengabdi Untuk Sijunjung, Syafrizal Pastikan Maju di Pilkada 2020

1448

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Baru satu tokoh Sijunjung, Sumatera Barat yang memastikan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sijunjung tahun 2020. Bahkan tokoh yang satu ini menyatakan siap maju sepenuh hati di Pilkada Sijunjung.

“In sha Alloh saya siap maju di Pilkada Sijunjung. Itupun jika masyarakat mendukung saya untuk membangun negeri ini,” ucap Drs Haji Syafrizal Intan Kayo,MSi kepada awak media, Minggu (14/7/2019) via telepon selularnya.

Putra asli Lubuktarok kelahiran 10 Februari 1960 itu, memastikan maju di Pilkada 2020 untuk kemajuan dan membangun Sijunjung. Untuk itu pula ia siap secara bersama dengan masyarakat untuk membangun Sijunjung yang lebih baik.

Ia megakui, dengan pengamalamannya dibirokrasi akan mampu memajukan Sijunjung. Bahkan Kepala Biro Umum Sekteris Jenderal Kemenag RI yang jebolan Magester Administrasi Publik UGM itu mengucapkan terimakasih atas dukungan ia maju di Pilkada Sijunjung.

Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Syafrizal, diyakini mampu membangun Sijunjung yang lebih maju.Bahkan sejumlah partai politik pun mulai membidik Syafrizal diposisi urutan satu.

“Dalam waktu dekat In sha Alloh saya akan berkunjung ke setiap nagari yang ada di delapan kecamatan. Jika ada warga yang belum mengenal saya itu hal yang wajar dan In sha Alloh mulai kini masyarakat akan bisa mengenal saya,”ucap Syafrizal optimis bisa maju di Pilkada Sijunjung menggunakan jalur parpol.

Selain Syafrizal, nama lain yang bakal maju dan digadang-gadangkan di Pilkada Sijunjung itu terdapat nama Ashelfine (Ketua DPD Sijunjung), AKBP Irwan Jaya,SIK (Tokoh Masyarakat Sungai Tambang), Liswandi (Politisi Demokrat), Mashariyanto (Staf Ahli Bupati Sijunjung), Iradatillah (Politisi PPP), Hendri Susanto (Politisi PKS), Hasrul Piliang (Akademisi), Novisar Djamarun (Akademisi), dan sejumlah tokoh Sijunjung lainnya juga bakal turun gunung maju di Pilkada Sijunjung. saptarius