Jelang ICLLE, Dekan FBS UNP: 140 Pemakalah Sudah Mendaftar

81

JURNAL SUMBAR | Padang — Pemakalah yang mendaftar pada Konferensi Internasional Bahasa dan Sastra, dan Pendidikan (International Conference on Language, Literature, and Education atau ICLLE) Kedua yang akan dilaksanakan pada 22 sampai 23 Agustus 2019 telah melebihi dari target yang direncanakan. Para pemakalah yang mendaftar berasal dari perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, UNP Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M. Hum didampingi Ketua Pelaksana Prof. Dr. Syahrul, M.Pd. pada hari ini, Jumat (2/8).

“Pemakalah utama ICLLE II ini adalah 4 orang dari luar negeri dan 2 orang dari dalam negeri,” jelas Dekan FBS, Prof. Ermanto penulis novel berjudul Rindu Banda Sapuluah ini.

Menurut Dekan FBS UNP, para pemakalah utama adalah Prof. Dr. Abdul Rahim bin Hamdan (Universiti Pendidikan Sultan Idris, Malaysia), Prof. Ampuan Dr. Haji Brahim (Universiti Brunai Darussalam), Katrin Bandel, Ph.D. (Germany), Robbi Rahim, Ph. D. (Malaysia), Dr. Kundharu Saddhono, M.Hum. (Universitas Sebelas Maret, Indonesia), Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. (UNP).

Lebih rinci Syahrul menyampaikan bahwa hari ini pendaftaran pemakalah pada ICLLE tahun 2019 segera ditutup pada hari ini, Jumat (2/8) hanya sampai 140 pemakalah karena pada dua hari lalu sudah mendaftar sebanyak 120 pemakalah.
(Agusmardi/Humas UNP)