Rektor Ganefri Lantik Ketua LP2M dan Pejabat Eselon di Lingkungan UNP

154

JURNAL SUMBAR | Padang — Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D melantik dan mengambil sumpah jabatan ketua LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) antar waktu 2016-2020, Administrator , Pengawas, Ketua dan Sekretaris Jurusan serta Koordinator Program studi selingkungan UNP di ruang serbaguna Ft, (Kamis/1/8/2019).

Rektor Prof Ganefri mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada mereka yang dilantik, “Teruslah bekerja mengikuti perkembangan UNP. Jaga integritas dan jaga kehormatan sebagai abdi negara,” ujarnya.

Rektor juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, karena sebagai ASN merupakan pelayan masyarakat baik mahasiawa maupun masyarakat yang datang dari luar.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Prof Yasri, sebagai Ketua LP2M mengantikan Prof. Rusdinal, Siti Fatimah, PhD, sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan bahasa Inggeris FBS, Mediagus, M.Pd sebagai koordinator program studi Seni Rupa FBS. Dr. Budiwirman koordinator studi Desain komunikasi Visual FBS. Dr. Yerizon, Ketua Program studi Magister Pendidikan Matematika FMIPA. Alizar PhD sebagai Ketua Prodi Pendidikan Kimia FMIPA. Ns. Maidawilis, M. Biomed sebagai koordinator Program Studi D3 Keperawatan Jurusan Kesehatan dan Rekreasi FIK.

Sementara itu, Aldri Frinaldi,PhD sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara FIS. Nora Eka Putri MSi sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi Negara FIS. Hendri Nurdin, MT. Sekretaris Jurusan Teknik Mesin FT, M Arifin, MPd sebagai Kabag, Tata Usaha FE. Risdenovia, MPd sebagai Kabag. Tata Usaha LP3M. Desrizal (Kasubag Umum dan barang Milik Negara FMIPA), Yoserizal(Kasubag Program Program Data dan Informasi, LP3M), Mohamad Amin (Kasubag Tata Usaha UPT Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi), Zulhadra (Kasubag Umum dan Barang Milik Negara, FIP), Yasrul, MM (Kasubag, Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Teknik), Ahmad Rizal Abidin,MKom(Kasubag. Pendidikan dan Evaluasi pada Biro Akademikdan Kemahasiswaan) Upik Refnita, SKom (Kasubag, Pendidikan pada Biro Umum dan Keuangan), Resi Yulia MM (Kasubag. Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian pada Fakultas FPP) dan Adnal, S.Sos.(Kasubag. Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas FPP)

Hadir dalam acara pelantikan itu, para Wakil Rektor, Dekan, Ketua lembaga, Kepala Biro selingkungan Universita Negeri Padang dan undangan lainnya. (Humas UNP)