SMAN 1 Seitarab akan Lakukan Pertukaran Siswa dengan Sekolah Kebangsaan KLIA Malaysia

1721

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Kunjungan balasan ke SMAN 1 Sungaitarab, Kamis (15/8) dilakukan rombongan sekolah Kebangsaan Kompleks KLIA Malaysia dipimpin kepala Sekolah Menengah KLIA Malaysia Puan Norashikin Binti Jantan bersama guru dan siswa berprestasi sekolah itu.

Rombongan langsung disambut Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, Sekretaris Dinas AP Yan Kasbari, Camat Sungai Tarab Riswandi, pimpinan Forkopimca, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru dan ratusan siswa di komplek SMA N 1 Sungai Tarab.

Kunjungan balasan dilakukan ,karena siswa SMAN 1 Seitarab pernah melawat ke sekolah Kompleks KLIA Malaysia dalam study banding siswa berprestasi ke Malaysia dan Singapura, Kamis (1/11/2018) lalu.

Bupati menyatakan, Tanah Datar akan menjalin kerjasama dengan sekolah kebangsaan Kompleks KLIA Malaysia dalam program pertukaran siswa dari tingkat SD, SLTP, dan SLTA ” Kita merasa bangga dengan kunjungan balasan Sekolah Kebangsaan Kompleks KLIA Malaysia ke SMA N 1 Sungai Tarab “, tutur Irdinansyah Tarmizi seraya memaparkan keberhasilan SMA N 1 Seitarab.

Sedangkan Kepala Sekolah Menengah KLIA Malaysia Puan Norashikin Binti Jantan merasa tersanjung dengan sambutan Bupati Tanah Datar , Staf dan pihak SMAN 1 Seitarab.

Ditambahkan, Puan Norashikin menyambut baik kerjasama dengan program pertukaran pelajar karena program bakal ditaja itu sangat bermanfaat bagi kedua sekolah. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here