About Us

Portal Berita Jurnal Sumbar (www.jurnalsumbar.com) didirikan oleh Novermal Yuska, Aniza Suryati dan Dissha Tirta Novani dengan Akta Notaris Muhammad Ishaq, SH Nomor 4 tanggal 05 Agustus 2016. Dan diterbitkan oleh PT. Jurnal Sumbar Mediatama (Pengesahan Pendirian Badan Hukum: Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor AHU-0036190.AH.01.01.Tahun 2016 tanggal 15 Agustus 2016). NPWP: 82.240.707.8-201.000

Dewan Redaksi:
Novermal Yuska, S.H. (Ketua), Edi Suandi, S.Sos.I, M.M., Riyan Piliang, Rahul Kampai, Alex Adindy

Pemimpin Umum/
Penanggung Jawab/
Pemimpin Redaksi:
Novermal Yuska, S.H.

Pemimpin Perusahaan:
Edi Suandi, S.Sos.I., M.M.

Redaktur Pelaksana:
Riyan Piliang

Redaktur:
Rahul Kampai, Saptarius, Thomas Anderson

Reporter:
Bakri Ujang, Dedi Chandra, Edikun, Masrial, Dissha Tirta Novani, Shelly Artha Novani, Fhajri Arye, Wendi, Erwin,  Andri Kampai, Rega Desfinal

Sekretaris Redaksi:
Dissha Tirta Novani

Keuangan:
Shelly Artha Novani

Design Grafis:
ME. Bijo Dirajo

Bank Account:
Bank Central Asia (BCA), A/C No. 032-195-8230 a.n Novermal

Penasihat Hukum:
Zulhesni, SH

Alamat Redaksi/Tata Usaha:
Jalan DPRD I, RT 01/RW 08, Kelurahan dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Kontak:
mobile: +62 853-7298-1970
email: redaksi@jurnalsumbar.com & pemasaran@jurnalsumbar.com

DISCLAIMER

Jurnal Sumbar tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita.

Jurnal Sumbar sangat menganjurkan agar pembaca yang hendak memberikan opini dan pendapat atau komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, serta tidak menggunakan nickname atau nama samaran.

Pembaca sangat dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Diharapkan surat pembaca dan komentar digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.

Jurnal Sumbar tidak bertanggungjawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Jurnal Sumbar, baik sebagian atau keseluruhan.

Jika dipandang perlu, Redaksi Jurnal Sumbar akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data/informasi yang terkandung dalam berita, dan juga untuk meningkatkan kualitas reportase.