Operasi Lilin 2017, Polres Sawahlunto Gandeng Kodim dan Pemko

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Ratusan personil Polres Sawahlunto, TNI Kodim 0310 dan Satpol PP, serta Dishup dan Dinkes, Kamis (21/12/2017) tumpah ke halaman Mapolres Kota Sawahlunto, mengikuti gelar pasukan Ops Lilin 2017.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni, SIK, MH bertindak selaku inspektur upacara gelar pasukan Ops Lilin 2017. Kegiatan Ops itu juga dihadiri Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, Dandim 0310 SSD (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya), Letkol Inf Irfan Yusri, SP serta unsur Forkofimda Kota Sawahlunto dan unsur OPD terkait di Pemko Sawahlunto.

Dalam gelar pasukan tersebut Kapolres Sawahlunto Zamroni yang didampingi Walikota Ali Yusuf dan Dandim 0310 SSD Letkol Inf Irfan Yusri juga memeriksa pasukan yang akan bertugas pada Operasi Lalulintas (Ops Lilin) 2017.

Setelah pemeriksaan pasukan Kapolres Sawahlunto, Zamroni langsung memasangkan pita Ops Lilin 2017 kepada masing-masing perwakilan Ops Lilin 2017.

PERANTAU SIJUNJUNG

Apel Ops Lilin dengan tema “KITA TINGKATKAN SINERGI POLRI DENGAN INSTANSI TERKAIT DALAM RANGKA MEMBERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN PADA PERAYAAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018” Itu berlangsung sukses dan lancar.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sawahlunto, Zamroni itu juga dihadiri, Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, Dandim 0310 /SSD Letkol Inf Irfan Yusri, Kajari Sawahlunto Sunarko ,SH, Kepala Pengadilan Sawahlunto, Nasri SH, Kepala OPD Kota Sawahlunto.

Sedangkan peserta gelar pasukan itu terdiri dari satu regu TNI Satsabahra satu pleton, Sat Serse satu pleton, Sat Babinkamtibmas satu pleton, Pol PP satu pleton, Dishub regu. Ormas Senkom regu, BPBD regu dan Kesehatan satu Team.

Kegiatan apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin itu berjalan dengan aman dan lancar. “Ops Lilin ini berlangsung dari 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018,” terang Kapolres Sawahlunto Zamroni kepada Jurnal Sumbar via telepon selularnya, Kamis (21/12/2017) siang.

“Dalam Ops Lilin 2017, pada Natal dan Tahun baru 2018 ini TNI siap membek-Up Polri dalam pengamanannya. Pokoknta kita ciptakan aman di Kota Sawahlunto,” kata Dandim 0310 SSD Letkol Inf Irfan Yusri, SP kepada Jurnal Sumbar secara terpisah ketika itu. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.