AKBP Imran Amir Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Dharmasraya

848

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Hari ini, Jumat (18/1/2019), dua jabatan utama Polres Dharmasraya, Sumatatera Barat, yakni jabatan Kabagops dan Kasatresnarkoba diserahterima (Sertijab) kan. Prosesi upacara Sertijab yang berlangsung di Mako Polres itu dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya, Haji AKBP Imran Amir, SIK, M.H.

Jabatan Kabagops yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Efa Darma diserahkan kepada Kompol H. Rifai, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Sijunjung. Kompol Efa Darmas sendiri menjabat sebagai Kabagops Polres Solok Selatan. Satu jabatan lagi yang diserah terimakan yakni jabatan Kasatresnarkoba yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Pereddy Jontara Nababan, SH diserahkan kepada AKP Hidup Mulia, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Padang Panjang dan Iptu Pereddy sendiri mutasi ke Polres Sawahlunto sebagai Kasubbagkum.

Upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya tersebut berlangsung dengan khidmat. Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal biasa dan ini sebagai bentuk penyegaran didalam organisasi.

“Mutasi yang terjadi dilingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa, ini merupakan sebagai bentuk kebijakan pimpinan untuk memberikan penyegeran sehingga kedepanya Polri dapat bekerja semakin maksimal, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019. Semoga hal ini membawa dampak positif bagi institusi Polri sendiri,” ujar kapolres (eko/saptarius)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here