Malam Valentine, Satpol PP Pessel Amankan Dua Pasang Terduga Mesum

959

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kerumunan warga padati Kantor Satuan Pol PP-Damkar Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang mengamankan dua pasang kekasih di malam Valentine, Kamis 14 Februari 2019.

Kedua pasangan ini digrebek personil di dua lokasi berbeda. Dua pasangan diketahui berinisial ADS (18) pengangguran dengan pasangan WA (16) pelajar, dan DM (50) tukang ojek dengan pasangan JA (31) pegawai cleaning service (CS) di Painan.

“ADS dan WA kita amankan di Taman Makam Pahlawan Lama Belakang GOR Ilyas Yakub, pada pukul 20.30 WIB. Sementara DM dan JA di Pincuran Tarok Salido,” ujar Kasat Pol PP- Damkar, Dailipal.

Dailipal menjelaskan, satu pasangan yang diamankan terindikasi sepasang muda-muda yakni, ADS dan WA belum menikah, dan satunya lagi DM sudah beristri dengan pasangan JA seorang janda.

“Salah satu pasangan ditemui dengan sudah dikerumuni massa, yang satunya lagi sedang berduan di tempat keramaian diduga berbuat mesum,” ujarnya.

Saat ini, kata Dailipal, kedua pasangan tersebut sudah diproses sesuai Perda Trantimbun di daerah, kedua pasangan tersebut diamankan karena diduga telah memicu keresahan masyarakat.

“Yang satu pasangan muda-mudi sudah dipanggil orangtuanya, dan saat ini keduanya sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing,” jelasnya. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here