Bernyanyi, Lisda Hendrajoni Promosikan Wisata Pessel di Open House Gubernur

272
Lisda Hendrajoni

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni yang multi talenta didaulat bernyanyi di acara open house Gubernur Sumbar di Gubernuran di jalan Sudirman Padang, Sabtu (16/6). Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan itu menyanyikan lagu yang sedang hit “Yaa Habibal Qolbi”.

Lisda Hendrajoni ujuk olah vokal di hadapan tamu open house Gubenuran yang dihadiri oleh kepala daerah dari 19 Kabupaten/Kota. Pada kesempatan itu ketua Yayasan Dundasanak Mambantu Dunsanak ini juga mempromosikan keelokan objek wisata yang ada di Pesisir Selaran yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona itu.

Selain melantukan hitnya, Lisda Hendrajoni mengajak hadirin dari 19 kabupaten/kota untuk berkunjung ke Pesisir Selatan menikmati keindahan kawasan wisata Mandeh yang berjulukan Surga Tersembunyi Terpopuler, Pantai Carocok Painan yang semakin indah, Jembatan akar nan eksotik, Air Terjun Bayang Sani dan destinasi wisata lain yang ada di Pesisir Selatan.

“Begitulah cara Istri Bupati Pesisir Selatan mempromosikan pariwisata di daerahnya di setiap kesempatan,” sebut seorang pejabat kantor Gubernur memuji. (Rega Desfinal)