Ingin Ikuti Pendidikan Satpam, Ayo Daftar ke Sat Binmas Polres Sijunjung

130

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini info dan kabar gembira bagi warga Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat. Tak beberapa lama lagi, SPN Padang Besi membuka peluang pendidikan bagi calon Satpam.

“Nah, bagi putra-putri anda yang ingin mengikuti pendidikan Satpam silahkan datang menghubungi Sat Binmas Polres Sijunjung,” ujar Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Isburman melalui Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Polisi Nasrul alias Ajo melalui WhatsAppnya pada awak media, Selasa (26/6/2018).

Terkait pembukaan pendidikan tersebut, Kasat Binmas AKP Isburman meminta kepada para senior dan Bhabinkamtibmas di nagari-nagari diwilayah hukum Polres Sijunjung untuk menginformasikan pada warga.

“Bahwa Pendidikan Satpam akan dibuka kembali dan untuk pendidikanya dimulai 4 Juli 2018 di SPN Padang Besi. Dan dari sekarang sudah bisa menghubungi Sat Binmas Polres Sijunjung,” sebut Kasat Binmas seperti disampaikan Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Polisi Nasrul Ajo.

“Nah, bagi senior dan rekan Bhabin yang ada warga binaannya berkeinginan untuk ikut Pendidikan Satpam, silahkan didaftarkan ke Sat Binmas Polres Sijunjung,” jelas Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Isburman, singkat. Penasaran? Saptarius