Setelah Berbagi, Dandim Irvan Yusri Bersihkan Masjid Agung Istiqlal Sijunjung

207

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – TNI dari dari rakyat untuk rakyat. Setidaknya ungkapan itu dibuktikan Dandim 0310/ SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP bersama anggotanya.

Terbukti, Selasa (12/6/2018), Dandim Irvan Yusri menunjukan dharma baktinya pada warga kurang mampu di wilayah toritorial Sijunjung, termasuk melaksanakan gotoroyong (Goro) bersama di Masjid Agung Istiqlal Muaro.

Selain warga kurang mampu, Dandim Irvan Yusri juga memberikan bantuan untuk petugas kebersihan di Kecamatan Sijunjung. Bantuan yang diberikan Dandim 0310/SS itu berupa sembako berikut uang pabukoan.

“Insya Alloh, mulai dari Selasa (12/6/2018) dan seterusnya kita akan saling berbagi dengan warga khususnya warga kurang mampu. Kita juga dari rakyat dan juga untuk rakyat dan TNI kuat bersama rakyat,” ucap Dandim Irvan Yusri bangga saling berbagi.

Tak hanya itu, Selasa (12/6/2018) para sardadu dari Kodim 0310 /SS yang dipimpin Dandim Irvan Yusri itu juga melaksanan gotoroyong bersama di Masjid Agung Istiqlal Muaro. Pasukan kodim itu membersihkan perkarangan Masjid yang akan disiapkan untuk tempat sholat Hari Raya Idul Fitri. Saptarius