HUT RI Ke-73, 129 ASN Sijunjung Terima Satyalancana Karya Satya

138

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 129 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sijunjung terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya tahun 2018.

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin pada saat acara Temu Ramah Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dengan Veteran dan Pejuang Kemerdekaan di Aula Makodim 0310/SS Muaro Sijunjung, Jum’at (17/8/218).

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Arrival Boy, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Sekretaris Daerah,Zefnihan AP,M.Si, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ketua Dharmawanita, Ketua Bhayangkari, Kepala OPD Serta dihadiri sebanyak 150 orang dari LVRI, DHC’45, PEPABRI, dan Perip se Kabupaten Sijunjung

Ke 129 orang ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang terima penghargaan Satyalancana ini diantaranya, Satyalencana 30 tahun sebanyak 42 orang, Satyalancana 20 tahun sebanyak 40 orang dan Satyalancana 10 tahun kepada 47 orang.

Secara simbolis diterima oleh Drs. Ahmattullah, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Satyalancana XX tahun), Linda Thomas S.Pd, Kepala SMPN 19 Sijunjung (Satyalancana XXX tahun) dan Dr. Yasril Syahnil, Direktur RSUD Sijunjung (Satyalancana X tahun). Andri Kampai