Cabor Arum Jeram, Kontingen Sijunjung Dulang 5 Medali Emas dan 1 Perak

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padangpariaman – Ternyata di cabang olahraga (Cabor) Arum Jeram, pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) ke-XV di Padangpariaman, kontingen Sijunjung benar-benar berjaya.

Betapa tidak, di Cabor yang sangat manantang itu, ternyata “anak anak” asuhan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Ketua KONI Sasmi Ultriadi dengan ketua Kontingen Sekdakab Sijunjung, Zefnihan itu mampu meraup 5 medali emas dan satu perak.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Alhamdallah di Cabor Arum Jeram itu kontigen kita berhasil meraih enam medali. Diantaranya, 5 medali emas dan satu medali perak,”kata Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Yofritas kepada awak media Sabtu (24/11/2018).

Cabor Arum Jeram untuk pertamakali digelar dalam Porprop. Bagi Sijunjung, olahraga yang menantang itu sepertinya tak asing lagi. Apalagi saban hari para atlet Arum Jeram itu berlatih di derasnya arus Batang Kuantan yang lebih menantang.

“Dengan mengantongi enam medali di Cabor Arum Jeram itu, maka keoptimisan bupati Sijunjung masuk 10 besar itu, in sha Alloh terwujud,”ujar mantan Asisten III Setdakab Sijunjung itu bersemangat. “Ayo, Sijunjung bisa,” ucapnya. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.