Raih Medali Emas, Atlet “Lifter” Sijunjung Dapat Bonus dari KONI

263

JURNAL SUMBAR | Padang – Untuk memotivasi para atlet di arena laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV di Padang Pariaman. Secara spontan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung memberikan perhatian khusus pada atlet peraih medali.

Perhatian dan kepedulian tersebut berupa pemberian bonus secara secara spontan kepada atlet “Lifter” Afrida Yenti yang telah meraih emas pertama bagi kontingen Kabupaten Sijunjung pada Senin (19/11/2018).

Seperti dilaporkan jurnalis JurnalSumbar.Com, Andri Kampai di Pariaman, pemberian bonus spontanitas dari KONI tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP,MSi yang juga selaku ketua kontingen.

Dalam penyerahan bonus tersebut Zefnihan didampingi Kadis Parpora Sijunjung, Yofritas, ST,MT, Ketua KONI, Sasmi Ultriadi. Bonus untuk peraih medali tersebut diterima langsung Afrida Yenti yang disaksikan pelatih dan ofisial dari PABBSI, di Posko Kontingen Kabupaten Sijunjung, Jl. Jend.Sudirman no.88, Jawi-jawi II, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, pada Selasa 20 November 2018.

“Bonus yang diberikan ini merupakan spontanitas dari KONI Sijunjung untuk memacu serta menambah semangat dari para atlit untuk meraih medali emas,” ucap ketua KONI Sasmi Ultriadi kepada JurnalisSumbar.Com setelah penyerahan bonus tersebut .

“Pemberian bonus spontanitas kepada atlet peraih medali emas ini, semoga bisa memompa dan memacu semangat atlet untuk meraih medali emas pada cabor lainnya,” harap ketua KONI Sijunjung itu. (andri/saptarius)