Ketua “Rusdi Antoni” DPRD Sijunjung Siap Rangkul Wartawan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara resmi 30 anggota DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (13/8/2019) dilantik Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaro, Noerista Suryawati,SH,MH pada sidang istimewa paripurna pengambilan sumpah/janji anggota DPRD di Gedung Rakyat, Jln Lintas Sumatera.

Pelantikan yang disaksikan Bupati-Wabup, Yuswir Arifin-Arrival Boy dan unsur Forkopimda itu berjalan sukses dan lancar. Sebelum pelantikan, acara diawali pembacaan SK (surat keputusan) Gubernur disampaikan Sekwan, Irwandi, MSi.

Setelah pelantikan, dua anggota DPRD ditetapkan sebagai pimpinan sementara. Keduanya adalah, Rusdi Antoni (Gerindra-red) ditetapkan sebagai pimpinan sementara dan Walbardi (Demokrat) sebagai wakil pimpinan.

PERANTAU SIJUNJUNG

Usai pelantikan, Rusdi Antoni, tanpa basa-basi pun menyambangi sejumlah wartawan yang bertugas. Penuh keakraban, Rusdi Antoni yang juga pernah menjabat anggota DPRD pada 2009-2014 dari Partai Demokrat bukanlah pendantang baru. Ia juga dikenal sosok yang dekat dengan wartawan.

Bahkan mantan Walinagari Padanglaweh itu berjanji akan merangkul kalangan wartawan untuk bersama-sama membangun Sijunjung.

“Wartawan adalah mitra kerja dan harus saling bersinergi bersama wartawan. Tanpa wartawan kita bukan apa-apa. Ayo kita saling bersinergi membangun Sijunjung dan bersama melakukan kontrol sosial,” ucap Rusdi Antoni pada wartawan. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.